• Berita Terkini

    HONDA BEAT

    Rabu, 19 Desember 2018

    50 Atlet Bulutangkis Ikuti Turnamen Djarum Foundation Walet Cup 13

    saefurrohman/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sebanyak 50 atlet mengikuti turnamen bulutangkis Djarum Foundation Walet Cup 13 yang digelar Pengcab PBSI Kabupaten Kebumen di GOR Sasana Krida Bhakti, Kecamatan Karanganyar.

    Koordinator meja pertandingan, Fajar Andrianto, mengatakan babak final digelar Selasa (18/12/2018). Saat itu juga, trofi dan hadiah bagi para juara masing-masing kategori dibagikan. Adapun juara masing-masing,  kelas anak anak putri juara 1 diraih oleh Karisma asal PB Bina Pratama, juara dua diraih Fatimah Nurul Laksmi, juara 3 diraih Istikomah asal PB Prajamusti.

    Sementara di kelas pemula juara pertama diraih oleh Putra Yogi Yusuf Saputra asal PB Mezaluna, juara 2 diraih Aziz Alfarobi asal PNB Bina Paratama, dan juara 3 Iskerti Khaeruli dan Kelvin Eduardo keduanya PB Sagita.

    Penyerahan hadiah secara bergantian diserahkan oleh Ketua KONI Kabupaten Kebumen, Sri Hartanto dan sekertaris BPSI Agus Junaidi yang sekaligus ketua panitia kegiatan. Agus Junaidi, mengatakan pihaknya mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah menunjukan preatasinya dalam turnamen Djarum Foundation Walet Cup 13.
    Sementara itu Ketua Koni Kabupaten Kebumen,  Sri Hartanto mengungkapan, pihaknya mengapresiasi kepada seluruh panitia penyelenggara baik sponsor dan pendukung. Tak hanya itu iapun sangat mendukung adanya turnamen itu.

    "Ini sebagai ajang mengukur prestasi setelah pelatihan atlit di PB masing - masing, semoga pada 2019 dengan kepengurus  BPSI yang baru bisa mengadakan kejuaraan tingkat kabupaten sebagai tolak ukur pembinaan alit cabang olahraga ini," katanya. (saefur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top