Honda VARIO

  • Berita Terkini

    Kamis, 01 November 2018

    Tolak MTA, Warga Geruduk Kantor Wakil Bupati

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Warga Desa Kemujan Kecamatan Adimulyo akhirnya membawa persoalan terkait keberadaan organisasi massa Majelis Tafsir Alquran (ormas MTA) ke Wakil Bupati. Ratusan warga mendatangi Pemkab Kebumen, Kamis siang (1/11/2018).

    Mereka bertolak dari Kemujan Adimulyo sekitar pukul 13.15 WIB dengan menggunakan truk, mobil dan sepeda motor. Sesampai di kompleks Pemkab Kebumen, mereka lantas ditemui unsur Forkompimda seperti Kabag Hukum Amin Nurrasyid, Kabag Tapem Asep Nurdiana dan sejumlah pejabat lain.

    Setelah itu, perwakilan massa menggelar pertemuan tertutup di rumah dinas Wakil Bupati KH Yazid Mahfudz. Hadir dalam pertemuan itu, perwakilan MTA, kuasa hukum warga Desa Kemujan. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada yang mau berkomentar soal pertemuan itu.

    "Liha saja nanti," kata Humas MTA, Warisin.

    Sebelumnya, pada pagi hari tadi, warga memblokade akses masuk ke kantor cabang MTA di Desa Kemujan.Tak hanya itu, warga melempari kantor MTA dengan telur busuk.

    Kuasa hukum warga, Yuli Ikhtiarto SH menyatakan, aksi ini sebagai bentuk penolakan warga terhadap MTA. Apapun alasannya, ujar Yuli, MTA diminta tidak melakukan kegiatan di Desa Kemujan Kecamatan Adimulyo.(cah/mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top