HONDA DUO

  • Berita Terkini

    Minggu, 18 November 2018

    Roda Belakang Lepas, Truk Pasir Terguling di Kutowinangun

    fotosaefur/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Akibat as roda sebelah kiri bagian belakang patah, sebuah dump truk bermuatan pasir terguling di jalan raya Kutowinangun tepatnya di Desa Tanjungseto, kecamatan setempat, Sabtu (17/11/2018). Tidak ada korban jiwa dalam insiden yang terjadi pukul 18.00 WIB tersebut.

    Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan berawal saat truk dengan nomor polisi (nopol) AA 1643 LC tengah dalam perjalanan dari dari pantai Suwuk menuju Desa Tegal Sari dengan membawa pasir.

    Sesampai di lokasi, as roda bagian kiri belakang tiba-tiba patah. Tak ayal, truk yang dikemudikan Slamet (60) warga Desa Tegal Sari Kecamatan Bruno Kabupaten Purworejo itu hilang kendali dan terguling ke bagian kiri jalan sebelum kemudian nyungsep ke sawah.

    Beruntung, sopir yang saat itu bersama cucunya Santo Prasetyo (13) selamat tak kurang suatu apa. Hanya pasir dalam truk berhamburan dan tumpah ke jalan.  "Tadi tiba - tiba treknya bunyi braakkk...!!! Keras banget terus treknya goyang, saya dalam ikut terbalik," kata Santo yang saat itu mengantarkan kakeknya mengambil pasir.

    Akibat kejadian tersebut lalu lintas sempat terhambat, namun setelah pengamanan dan sistem buka tutup oleh petugas polsek Kutowinangun jala kembali lancar hingga truk dapat dievakuasi dengan mobil derek. (Saefur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top