• Berita Terkini

    HONDA BEAT

    Sabtu, 17 November 2018

    Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Desa Jemur Kebumen

    KEBUMEN(kebumenekspres.com) - Ilham Ramdani (24), warga Kota Tangerang, Jawa Barat yang tinggal di Desa Jemur, Kecamatan Kebumen, ditemukan tewas gantung diri, Jumat (16/11/2018). Dia ditemukan meninggal di rumah Sodiran, warga Desa Jemur, dengan seutas kabel antena televisi menjerat lehernya.

    Kali pertama, jenasahnya ditemukan Sulyati (53), warga Desa Jemur sekitar pukul 15.00 WIB. Sulyati yang saat itu sedang mengambil jemuran di samping lokasi gantung diri, melihat sandal korban di pintu belakang. Merasa ada yang tidak beres, Sulyati lantas masuk ke rumah.

    Rasa heran itu berubah menjadi kaget bukan kepalang. Saat memasuki ruang tamu, Sulyati mendapati korban sudah tergantung di tulang rumah ruang tamu. Seutas kabel televisi warna hitam menjerat lehernya. Sementara di bawahnya, didapati meja kecil yang diduga digunakan korban untuk mengikatkan tali ke atap rumah.

    Menyadari korban telah gantung diri, Sulyati lantas memberitahukannya kepada Muharis (54), warga lain yang kemudian memberitahu perangkat desa Jemur, Atin. Kemudian, Atin meneruskannya kepada Mapolsek Kebumen.

    Dari hasil pemeriksaan polisi, tidak dijumpai tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. "Yang bersangkutan diketahui mengidap depresi atau gangguan jiwa namun selama ini tidak diobat," ujar Atin. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top