HONDA CRF 150

  • Berita Terkini

    Selasa, 20 November 2018

    Limbah Kayu Disulap Jadi Dekorasi Rumah nan Cantik

    rizkiamalia/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Limbah palet merupakan limbah peti kemas dari berbahai produk impor. Tersedianya bahan baku yang melimpah ini menjadi alasan dirintisnya usaha furnitur berbahan baku limah kayu palet.

    Limbah palet yang memiliki bahan baku dari kayu jati Belanda menjadi bahan baku utama  pembuatan berbagai jenis furnitur yang kini tengah booming di kalangan masyarakat. Salah satu yang melirik usaha furnitur berbahan kayu jati belanda adalah Jujuk.

    Ditangan kreatifnya, kayu jati Belanda dapat disulap menjadi beragam kerajinan kayu bernilai ekonomis sangat tinggi. Jujuk mendirikan usahanya dengan nama Garasi Design Interior & Furniture.

    Garasi Design Interior & Furniture yang berada di Jalan Raya Soka Petanahan Desa Klirong RT 03 RW 01 Klirong Kebumen ini melayani pesanan berbagai kerajinan kayu mulai dari interior design, home decor, home accesories hingga kitchen set. Jujuk mengaku selain bentuknya yang unik dengan kayu dan bisa memberikan kesan artistik, kini banyak kalangan juga mulai bosan dengan berbagai jenis perabotan rumah produksi pabrikan.

    "Ya, sekarang ini furnitur atau pernak pernik hiasan dengan berbahan kayu jati Belanda harganya juga lebih kompetitif dan menjadi alternatif dengan berbagai kelebihannya," ujarnya ditemui Jumat (15/11/2018).

    Berbagai produk yang sudah dihasilkan oleh Garasi Design Interior & Furniture diantaranya jam dinding, pigura foto, kursi, meja, plakat, kacamata, tempat tissu, rak hiasan rumah, tempat gantungan dan masih banyak lagi lainnya.

    "Model yang kami tawarkan unik dan layak menjadi pilihan untuk mempercantik interior rumah Anda. Di Garasi konsumen bisa pesan custom tanpa minimal pembelian. Pesan satu pun kami buatkan," ucapnya.

    Nah, jika Anda penasaran dengan berbagai produk unik dari Garasi Design Interior & Furniture juga bisa mengintip di Instagramnya @garasidesigninterior_furniture. "Kalau hari Minggu, Garasi juga buka stand di Car Free Day Kebumen mulai pukul 06.00 WIB loh," tandasnya.(mel)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top