Honda

Honda
Jogja
  • Berita Terkini

    Rabu, 14 November 2018

    Kijang Hantam Truk di Jalur Kebumen-Banyumas, Satu Tewas

    Saefur Rohman / Kebumen Ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kecelakan maut melibatkan Toyota Kijang dan Truk terjadi di  Jalur Kebumen-Banyumas atau Jalur Lingkar Selatan (JLS) masuk wilayah RT 02 RW 01 Desa Logede Kecamatan Pejagoan Rabu (14/11/2018). Satu tewas dalam insiden yang terjadi sekitar pukul   06.20 WIB ini.

    Korban meninggal, Tomi Raharjo Bimo Kuncoro (41),  warga RT 02 RW 03 Desa Kedung Pucang, Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah yang merupakan sopir Toyota Kijang.

    Informasi yang berhasil dihimpun Kebumen Ekspres, kecelekaan berawal saat Kijang bernopol AA 8826 DL yang dikendarai korban melaju dari arah timur. Sesampai di lokasi, kijang menghindari anak sekolah menggunakan sepeda kayuh.

    Di saat bersamaan, dari arah berlawanan, melaju Truk Mistsubishi bernopol H 1659 SI yang dikendarai Krismanto (36) dan kernet Tito Handoko (29). Tabrakan tak terhindarkan.

    "Mobil kijang dari arah timur melaju kecepatan tinggi menghindari sepeda, dan dari arah barat truk juga kencang, dan langsung duuaarrr mobil menabrak box truk hingga ringsek," kata Mohamad Khatim (64) warga RT 02 RW 01 Desa Logede Kecamatan Pejagoan ditemui di lokasi kejadian.

    Kerasnya benturan juga membuat mobil kijang ringsek hingga tak berbentuk. Sementara truk box muatan kosong itu sempat nungging sebelum akhirnya terbalik ke samping kiri.

    "Sempat bunyi keras banget mas duuarrrr...!!!Langsung saya keluar dan ternyata betul ada kecelakaan," kata Dedi (30) salah satu Satpam di Gudang Djarum yang berada di Desa Logede.

    Sementara itu, sopir truk box dengan tujuan Banyumas menuju Solotigo, Krismanto (36) warga RT 01 RW 02 Desa Ketari , Losari Rowalo, Kabupaten Banyumas selamat pada kejadian ini.

    Kecelakaan ini juga sempat membuat lalu lintas macet sehingga polisi memberlakukan buka tutup arus kendaraan. Di saat bersamaan, dilakukan evakuasi korban meninggal.(saefur/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top