BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA VARIO DUO

    Minggu, 28 Oktober 2018

    Turnamen Sepak Bola Danramil Kebumen Cup segera Digelar

    istimewa
    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Sebanyak 32 tim ikut ambil bagian dalam turnamen sepak bola Danramil 01 Kebumen Cup 2018. Turnamen sepak bola dalam rangka memeringati HUT TNI itu dijadwalkan digelar 1 November hingga 25 November 2018. Jadwal ini maju dari rencana semula yang 17 November.

    "Awalnya direncanakan pada 17 November. Tapi untuk mengantisipasi hujan yang mulai turun, turnamen dimajukan menjadi 1 November," kata Ketua panitia kegiatan, Suranto Spd pada saat teknikal meeting di Stadion Chandradimuka, Sabtu (27/10/2018).

    Selebihnya, kata Suranto tidak ada perubahan. Turnamen diikuti oleh klub-klub terbaik di Kabupaten Kebumen dengan menggunakan sistem gugur. Adapun tempat pertandingan, dua lokasi, masing-masing di Lapangan Desa Karangpoh Pejagoan dan Stadion Chandradimuka.

    Babak penyisihan hingga perempat final digelar di lapangan Karangpoh. Sementara, untuk babak semifinal hingga final, digelar di Stadion Chandradimuka.

    "Awalnya, seluruh pertandingan akan  digelar di Stadion Chandradimuka. Namun karena tidak boleh dipergunakan terus menerus, panitia akhirnya memutuskan untuk menggunakan lapangan Karangpoh hingga babak perempat final," ujar Suranto.

    "Baru pada babak semifinal hingga final yang direncanakan berlangsung 22-25 November, digelar di Stadion Chandradimuka," imbuh Suranto didampingi Sekretaris panitia, Abdurrochim Ramadan.

    Panitia menyediakan hadiah jutaan rupiah plus tropi untuk para juara. Suranto menghimbau, agar warga masyarakat berbondong-bondong mendatangi venue pertandingan. Selain menyiapkan tiket di lokasi pertandingan, panitia sudah menyebarkan tiket terusan. "Untuk para penonton yang yang sudah punya tiket terusan, berlaku selama pertandingan," kata Abdurrochim Ramadan. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top