BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA CRF

    Kamis, 25 Oktober 2018

    Siswa dan Wali Murid TKIT Ulil Albab Diajak Outbond Bareng

    Saefur Rohman / Kebumen Ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sebanyak 462 peserta outbon yang terdiri dari siswa dan wali murid TKIT Ulil Albab diajak outbon parenting di obyek wisata Jembangan. Dalam outbond itu para siswa tanpa rasa takut menghadapi halang rintang. Diantaranya meniti tali dan flying fox.

    Selain itu, mereka juga kompak bermain bersama orang tua masing - masing pada permainan memanjat jaring laba - laba, meniti tali jembatan papan dan permainan lainnya. Kegiatan bertemakan "Asyiknya Bermain Bersama Ayah Bunda" itupun berlangsung semarak.

    Kepala TKIT Ulil Albab, Umi Salamah Spd, mengatakan kegiatan outbound diharapkan dapat menjadi pengalaman menarik dan melatih mental para siswa, serta menjalin tali silaturahmi guru karyawan dengan orang tua wali.

    "Kegiatan outbound ini agenda rutin kami setiap semester. Kami harapkan kegiatan outbound ini dapat memberikan pengalaman, menajalin keharmonisan antara orang tua dan anak, juga bermakna untuk mengasah keberanian dan mental siswa sejak dini," katanya Sabtu (20/10/2018).

    Ayu (5) salah satu siswa, mengaku sangat sangat senang dapat mengikuti outbound kemarin. Bahkan, ia mengaku "ketagihan" dengan permaian Flaying Fox yang menantang itu. "Senang sekali, pingin cobalagi naik flayingfox," katanya.

    Umi Salamah menambahkan dalam outbon itu dibagi dua agenda permainan yakni outbon untuk siswa dan outbon untuk orang tua wali.  "Kami bagi 2 kegiatan outbon antara orang tua wali dan siswa, namun kami juga berikan permainan yang membuat wali dan siswa tampak bermain kompak dan ceria," ungkapnya.

    Umi Salamah berharap dari kegiatan outbon tersebut kedepan bisa mengambangkan ide kreatif para siswa dan mengaplikasikannya di dalam masyarakat. (saefur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top