HONDA DUO

  • Berita Terkini

    Jumat, 12 Oktober 2018

    Serangan Hewan Buas Terhadap Domba Makin Ganas

    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-  Serangan hewan buas yang menewaskan puluhan domba milik sejumlah warga semakin membuat resah. Ini setelah serangan itu tak berhenti bahkan semakin banyak domba domba yang mati akibat serangan hewan buas.

    Kepala Desa Krakal, Kecamatan Alian, Mugiyono menyampaikan adanya serangan hewan buas terhadap domba tidak berhenti dalam beberapa hari terakhir. Jumlah domba yang menjadi korban serangan, semakin banyak.

    "Di desa kami ada 2 kali kejadian, pertama sekitar setengah bulan yang lalu di Dukuh Pedurenan ada 6 ekor kambing mati. Pada Rabu (10/102018),  serangan terjadi di dua lokasi, yakni Dukuh Pager Kemiri. Ini menjadikan warga resah," kata Mugiyono, Kamis (11/10/2018).

    Adapun pemilik, Samirin (50), warga RT 4 dan Sutrisno (45) warga RT 5 RW 5 Dukuh Pagerkemiri Desa Krakal Kecamatan Alian. Kades memastikan, pelaku serangan adalah kawanan anjing liar.

    "Itu serangan kawanan anjing liar, jumlahnya lebih dari 3 ekor kemarin ada warga yang sempat melihatnya," ungkapnya.(saefur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top