HONDA DUO

  • Berita Terkini

    Kamis, 04 Oktober 2018

    Saat Para Pelukis Henna Hadir di Pesta Wirausaha Kebumen 2108

    rizkiamelia/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekpsres.com)- Tren menggunakan henna saat ini masih hangat di kalangan wanita Indonesia. Di Kota Kebumen sendiri memiliki komunitas pelukis henna yang mereka beri nama Kebumen Ngapak Henna Artist atau dikenal dengan Bunga Heart.

    Selviana owner Piko's Art yang juga salah satu anggota komunitas Kebumen Ngapak Henna Artist mengatakan jika henna biasanya digunakan untuk menghias kaki dan tangan calon pengantin wanita, saat ini banyak wanita memakainya untuk mempercantik tangan dan kaki. Tidak hanya untuk wanita dewasa saja, anak-anak pun ikut mempercantik tangan mereka dengan henna.

    "Ya, henna belakangan kian terkenal di kalangan para perempuan, baik lajang maupun yang akan menikah, " ujarnya, Rabu (3/10/2018).

    Nah bagi Anda yang ingin lukis henna tangan ataupun kaki bisa datang ke Pesta Wirausaha Kebumen 2018 yang berlokasi di Jalan Veteran Kebumen mulai tanggal 1 sampai 7 Oktober 2018. Bunga Heart bisa Anda temui di stand B33.

    Selviana menambahkan, untuk pengerjaan cukup singkat dan untuk pengerjaan henna pada seorang pengantin hanya berkisar antara 1 sampai 2 jam saja.
    Bahan henna yang digunakan Bunga Heart bukan henna abal-abal.

    Henna dipilih yang aman digunakan pada kulit dan tidak membuat gatal. Selain itu, desain lukis henna di stand ini juga unik dan bisa juga custom sesuai permintaan. "Khusus di pameran Pesta Wirausaha kami berikan harga promo yakni untuk henna dewasa Rp 20 ribu sedangkan untuk anak Rp 15 ribu," tandasnya.(mel)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top