BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA CRF

    Senin, 29 Oktober 2018

    Keluarga Masih Berharap Fita Selamat Meski Jadi Korban Kecelakaan Lion Air

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Keluarga Fita Damayanti Sumarmata masih berharap sanak keluarganya itu selamat meski menjadi salah satu korban kecelakaan  musibah kecelakaan Pesawat Lion Air  Pesawat dengan nomor penerbangan JT 610.

    Untuk memastikan nasib Fita, pihak keluarga sudah berangkat ke Jakarta hari ini.   "Ibu dan kakaknya sudah ke Jakarta. Harapannya Fita segera ketemu," kata Syahriadi Simamarta (26) ditemui Kebumen Ekspres, Senin (29/10/2018).

    Sementara itu, duka mendalam dirasakan  pasangan suami istri J. Simarmata (47)-M Manik (53), orang tua Fita Damayanti. Anaknya itu baru bekerja tiga tahun sebagai pramugari. Di tengah kebanggaan itu, Senin siang tadi sekitar pukul 12.00 WIB, kabar duka itu datang.

    "Begitu mendengar kabar ada kecelakaan itu, saya menelepon pihak Lion Air. Dan dipastikan anak saya sedang bertugas," ujar pria yang kini tinggal di Perumahan Bougenville, Bumirejo Kebumen.

    Pesawat dengan nomor penerbangan JT-610 milik Lion Air dipastikan jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat. Pesawat tersebut terbang dari Bandara Soekarno Hatta, Banten pada Senin (29/10) pukul 06.10 WIB untuk menuju Pangkalpinang. Namun pada pukul 06.33 WIB, pesawat dilaporkan hilang kontak.

     Pesawat sempat meminta kembali ke landasan sebelum akhirnya hilang dari radar. Pesawat membawa total 189 orang yang terdiri atas 178 penumpang dewasa, satu anak, dan dua
    bayi, serta delapan awak kabin.(cah/mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top