BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Rabu, 17 Oktober 2018

    H Taifur Terpilih Jadi Ketua Paguyuban Pedagang CFD

    IMAM/ESKPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-H Taifur terpilih menjadi Ketua Paguyuban Pedagang Car Free Day (CFD) Alun-alun Kebumen. Pemilihan dilaksanakan di Gedung Haji Kebumen dengan dihadiri oleh para anggota CFD. H Taifur unggul dengan mendapat suara 122  dari lawannya yakni Eri yang hanya mendapatkan suara 22, Selasa (16/10/2018).

    Pemilihan juga dihadiri oleh Kasi Pembinaan dan Penataan PKL pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kebumen Mohammad Muhni SH. Pemilihan dilaksanakan untuk memilih Ketua CFD periode 2018-2020. H Taifur terpilih secara sah menggantikan Ketua sebelumnya yakni Santo.

    M Muhni menyampaikan, proses pemilihan berjalan dengan lancar dan baik. Pemilihan ketua dilaksanakan secara demokrasi, yakni dicalonkan dan dipilih oleh para anggota.  Dengan demikian ketua terpilih mewakili suara terbanyak dari anggota CFD Alun-alun Kebumen. “Pemilihan dilasanakan dengan baik, dan H Taifur terpilih secara sah,” tuturnya.

    Dijelaskannya, selama ini belum ada Ketua CFD Alun-alun Kebumen yang menjabat hingga masa jabatannya selesai. Katua Paguyuban CFD sebelum-sebelumnya selalu diberhentikan ditengah jalan karena adanya persoalan-persoalan tertentu. Persoalan yang paling fatal biasanya terkait dengan masalah keuangan. “Kami berharap adanya ketua yang beru dapat menjadi semangat baru agar Paguyuban CFD lebih baik lagi ke depannya,”  jelasnya.

    Terkait persoalan keuangan, Muhni berpesan agar dikelola dengan baik dan transparan. Dengan demikian maka ke depannya tidak lagi terjadi pemberhentian yang disebabkan oleh masalah keuangan. Administrasi yang tertib menjadi salah satu kunci keberhasilan sebuah organiasasi. “Jika dikelola dengan baik dan tertib tidak menutup kemungkinan CFD akan berkembang,” paparnya.

    Sementara itu dalam sambutannya H Taifur menyampaikan sebuah organisasi dapat berjalan dengan baik manakala mendapatkan dukungan dari para anggotanya. Untuk itu setelah terpilih pihaknya meminta dukungan penuh kepada para anggotanya agar bersama-sama membawa Paguyuban CFD ke arah yang lebih baik. “Tidak mungkin dapat dilakukan sendiri, untuk itu saya minta dukungan dari semua anggota,” katanya.

    H Taifur menegaskan, terkait dengan kepengurusan akan segera dibentuk. Pihaknya bersama dengan anggota akan membentuk kepengurusan dengan baik. "Bagi saya jabatan merupakan sebuah amanah yang harus dijaga dengan baik," ucapnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top