• Berita Terkini

    HONDA BEAT

    Selasa, 30 Oktober 2018

    Fita Damayanti Dikenal Jago Nyanyi saat SMA

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Fita Damayanti Simarmata (23), menjadi salah satu korban kecelakaan Pesawat Lion Air  dengan nomor penerbangan JT 610. Hingga kemarin (29/10/2018), pihak keluarga di Kebumen masih berharap Fita selamat.

    Di mata keluarganya, Fita dikenal gadis mandiri. Sementara di masa sekolah SMA, Fita dikenal jago nyanyi.

    Sang ayah,  Jarani Simarmata dan keluarga mengaku tidak mendapat firasat apapun. Bahkan sekitar empat bulan yang lalu, Fita pulang dan bersama keluarga rekreasi ke Candi Borobudur Magelang.

    Setelah mendengar adanya kecelakaan tersebut, keluarga segara mencari informasi. Setelah itu keluarga mendengar jika Fita termasuk dalam pesawat yang mengalami kecelakaan itu. “Kami sangat bergarap Fita dapat ditemukan,” katanya saat ditemui di rumahnya Perumahan Bougenville Jalan Anggrek IV. Tepatnya di RT 6 RW 6 Dukuh Kesren Kelurahan Bumirejo Kebumen.

    Saat disambangi media, Senin  (29/10/2018), rumah tersebut juga ramai dikunjungi kerabat yang berbela sungkawa.

    Salah satu kerabat Fita yakni Syahriadi (38) menyampaikan Fita merupakan anak yang sangat baik dan mandiri. Bahkan setelah bekerja Fita menjadi tulang punggung keluarga. Keluarga sangat berharap Fita dapat ditemukan dalam keadaan selamat. “Kami sangat berharap ditemukan dalam keadaan selamat,” paparnya.

    Sementara itu Humas Smanja Herlin Martina menyampaikan Fita Damayanti juga terdaftar sebagai siswa SMA Negeri 1 Pejagoan (Smanja) lulusan tahun 2014. Saat sekolah Fita merupakan sosok anak yang periang. Selain itu suaranya juga sangat indah dan jago basket. Speakingnya juga bagus dan sportif.
    "Dia sangat percaya diri dan jago bernyanyi. Bahkan dulu pernah meraih juara di lomba nyanyi "Kebumen Fiesta". Saya masih sangat ingat betul dengan Fita, suaranya indah sekali," ucapnya.(mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top