BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA VARIO DUO

    Jumat, 19 Oktober 2018

    Duel Lawan Maling, Pria di Blora Luka Parah

    POLRES BLORA FOR RADAR KUDUS
    BLORA – Aksi nekat dilakukan Rusman, warga RT 1/RW 5, Dukuh Petak, Desa Kedungtuban, Kecamatan Kedungtuban, Blora. Begitu memergoki maling yang masuk rumahnya, dia lantas mengejar dan hendak meringkus. Tapi sayang, dia malah menjadi korban penusukan.

    Kapolres Blora AKBP Saptono melalui Kasatreskrim AKP Hery, mengaku, kejadian ini terjadi pada kemarin sekitar pukul 01.30. Saat ini, korban masih dirawat di RSU Padangan Jawa Timur.

    Dia menjelaskan, kejadian ini bermula, sekitar pukul 01.30 kemarin, korban terbangun dari tidurnya dan melihat ada orang yang masuk kerumahnya. Orang itu ternyata mengambil barang yang ada di tokonya.

    Melihat pelaku lari, dia berusaha mengejar. Sayangnya, pelaku melakukan perlawanan dengan menusukkan senjata tajam kepada korban. Akibatnya, perut, lengan kanan, dan muka korban terkena tusukan. Jumlahnya hingga enam tusukan.

    Merasa kewalahan, korban berteriak. Warga sekitar yang mendengar teriakan itu, kemudian berdatangan untuk membantu dan menolong. Selanjutnya warga melapor ke Polsek Kedungtuban.

    Tak berselang lama, petugas datang untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku. Namun pelaku belum dapat diringkus.

    ”Pelaku masuk ke rumah korban dengan cara mencongkel dinding yang terbuat dari papan kayu. Keluarnya lari lewat pintu kandang sapi di samping barat rumah korbanm,” terangnya.

    Sebagai barang bukti, pihak kepolisian mengamankan, tiga pres rokok merek Gandum, satu pres rokok Djarum Super, enam bungkus rokok MLD, dan gelang rantai stainless. Barang-barang tersebut merupakan hasil pencurian yang ditinggal pelaku. (sub/lin)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top