• Berita Terkini

    HONDA BEAT

    Rabu, 17 Oktober 2018

    Diduga Penculik, Wanita di Banyumas Diamankan Polisi

    aliibrahim/radarbanyumas
    AJIBARANG-Seorang wanita tanpa identitas diamankan petugas Polsek Ajibarang. Pasalnya dia nyaris dihakimi massa setelah diduga penculik anak di Desa Banjarsari, Kecamatan Ajibarang, Selasa (16/10/2018).

    Informasi yang dihimpun Radarmas, awal mula ditangkapnya wanita yang diperkirakan berusia sekitar 40 tahun ini saat warga merasa curiga dengan gelagatnya. Sekitar pukul 08.00, dia berjalan-jalan di sekitar TK Diponegoro KArangkemiri lalu menuju PAUD di Banjarsari.

    Saat ditanya warga, wanita tersebut malah lari. Seketika warga meneriakinya "penculik". Wanita itupun ditangkap dan nyaris hendak menjadi bulan-bulanan warga. Namun ada warga yang mampu meredam emosi dan menyerahkannya ke Polsek Ajibarang. Saat diinterogasi anggota Polsek Ajibarang, wanita tersebut mengaku bernama Darti asal Purwakarta.

    Kapolsek Ajibarang AKP Supardi mengatakan, isu penculikan yang tersebar di kalangan masyarakat kini sudah sangat meresahkan. "Isu ini sudah sangat meresahkan. Bahkan dari beberapa informasi-informasi penculikan di luar sana, belum ada yang terbukti ada penculikan," jelasnya.

    Menurutnya, wanita yang diamankan pihaknya hanyalah wanita yang mengalami gangguan jiwa. "Wanita ini nantinya akan kami serahkan ke Dinas sosial," pungkasnya. (ali)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top