Honda

Honda
Jogja
  • Berita Terkini

    Selasa, 02 Oktober 2018

    15 Anggota Polres Kebumen Dapat Penghargaan

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)— Hari Kesaktian Pancasila 2018 menjadi momen membahagiakan bagi 15 anggota Polres Kebumen. Ini karena mereka mendapatkan rewards alias penghargaan khusus setelah sukses dari Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar.

    Penghargaan diberikan setelah 15 anggota polisi itu sukses mengungkap kasus pembobolan ATM yang terjadi di ATM Bank BRI SPBU Tamanwinangun pada 10 September kemarin.

    Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar pada upacara Hari Kesaktian Pancasila di halaman Mapolres Kebumen, Senin (1/10/2018).

    Para personel yang mendapat penghargaan adalah Ipda Supriyo, Aipda Bambang Rudjito, Bripka Arif Syahyadi, Brigadir Novi Priyo dan Brigadir Heri Utoyo. Selanjutnya, Brigadir Bussalim, Briptu Annur Zam ZAM, Bripka Taufik Yusuf, Bripka Dedy Sulistiyanto, Brigadir Lanjar Pamuji, Bripka Energianti. Kemudian Brigadir Suluh Guritno, Bripka Ardi Widianto, Bripka Urip Cahyono, Brigadir Dwi Prasetyo.

    "Kinerja mereka memang patut diacungi jempol apalagi kasus pembobolan ATM sangat meresahkan," ucap Kapolres.

    Dia juga berharap agar penghargaan semakin memotivasi anggota lainnya untuk lebih semangat dan semakin giat dalam menjalankan tugas dan kewajibannya, terutama dalam hal melayani dan mengayomi masyarakat di tempat tugasnya masing-masing.

    Selain Kapolres Kebumen, dalam kesempatan itu Pinca BRI Kebumen Heri Purnomo juga memberikan hadiah langsung kepada para penerima reward.

    Pada saat bersamaan, Kapolres juga menyampaikan kenaikan pangkat bagi dua anggota Polres Kebumen. Yakni Aiptu Bewanto Kasium Polsek Buayan, dan Aiptu Rohadi Ka SPKT 1 Polsek Sruweng dinaikkan pangkatnya lebih tinggi menjadi Ipda (golongan Perwira). (has)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top