HONDA DUO

  • Berita Terkini

    Kamis, 27 September 2018

    Tabrak Pejalan Kaki, 2 Pelajar Nyemplung ke Sungai di Karanganyar

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Sepasang pelajar yang berboncengan sepeda motor tercebur ke dalam sungai setelah menabrak seorang pejalan kaki. Peristiwa ini terjadi di Desa Pohkumbang, Kecamatan Karanganyar, Kamis (27/9/2018).

    Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui identitas dua pelajar tersebut. Hanya, informasi di lapangan menyebutkan keduanya siswa sekolah Farmasi di Gombong dan merupakan warga Desa Kajoran Kecamatan Karanggayam.

    Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berawal saat kedua pelajar pria dan wanita itu mengendarai sepeda motor jupiter warna merah marun dengan nopol AA 4385 SD dari arah selatan.

    Di saat bersamaan, seorang warga bernama Parilan (47) hendak menyebarang jalan dari arah timur ke barat. Saat itulah, pelajar yang mengendarai sepeda motor menabrak Parilan. Akibat kejadian itu, Parilan mengalami luka dan sempat dirawat di Puskesmas Karanganyar.

    "Sementara pelajar yang naik motor masuk ke sungai dan dilarikan ke RS Pius Gombong, " kata Bowo (35) warga Desa Pohkumbang. (Saefur/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top