• Berita Terkini

    HONDA BEAT

    Jumat, 21 September 2018

    Rusak Lubang Kunci, Maling Gondol Motor di Jl Pahlawan

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Apes dialami Akhmad Ma ruf, warga Desa/Kecamatan Pejagoan. Pria berusia 24 tahun itu baru saja kehilangan sepeda motornya yang diparkir di sebuah minimarket Jl Pahlawan masuk wilayah Desa Kutosari Kecamatan Kebumen, Kamis (20/9/2018).

    Informasi yang berhasil dihimpun Kebumen Ekspres, kejadian berawal saat korban habis bekerja dan memarkir sepeda motor Suzuki Satria FU dengan nomor polisi AA-6193-D  miliknya di  halaman parkir sebelah timur Alfamart Mertokondo.

    Saat itu, Kamis pagi, korban memilih pulang ke rumah menggunakan sepeda kayuh untuk beristirahat. Baru hitungan jam beristirahat, telfonnya berdering. Ternyata dari karyawan Alfamart, Yunita Feriana yang menanyakan apakah sepeda motornya ada yang mengambil atau tidak. Sebab pada saat itu, Kamis siang sekitar pukul 12.50 WIB, motor korban sudah tak ada lagi di tempat parkir.

    Merasa ada yang tidak beres, korban lantas berangkat ke alfamart. Benar saja, sepeda motor kesayangannya sudah tidak lagi berada di tempat parkir. Kejadian itu lantas dilaporkan kepada Mapolsek Kebumen.

    Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kapolsek Kebumen, AKP Hari Harjanto SH MH membenarkan peristiwa ini. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) diketahui pelaku beraksi sekitar pukul 12.30 WIB Kamis siang. Modusnya dengan cara merusak merusak lubang kunci untuk melakukan pencurian sepeda motor.

    AKP Hari mengatakan, kejadian ini tengah dalam penyelidikan. "Mudah-mudahan pelakunya segera ditangkap," ujarnya.

    Agar kejadian tak terulang, AKP Hari menghimbau agar warga waspada menjaga barang-barang milik mereka. "Jangan sampai menganggap sudah kebiasaan sehingga lengah dari pengawasan," imbuhnya.  (cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top