BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA CRF

    Minggu, 09 September 2018

    Ratusan Pecatur Ambil Bagian dalam Kejuaraan Catur 2 Kuda 2018

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Ratusan peserta mengikuti Kejuaraan Catur 2 Kuda open Non Master Junior U-13 memperebutkan Piala Plt Bupati Kebumen. Kegiatan dalam rangka memeringati Hari Olahraga Nasional (Haornas) itu dibuka PLt Bupati Kebumen, Yazid Mahfudz, Minggu (9/9/2018).

    Turnamen yang digelar di Warung Sate Ambal Pak Tino, Kecamatan Ambal itu juga dihadiri Kepala Disporawista Azam Fathoni dan calon anggota DPR RI Ir Wahyu Tri Laksono

    Ketua Panitia, Heru Riyanto menyampaikan kegiatan diselengarakan Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kebumen dalam rangka memeringati Hari Olahraga Nasional (Haornas).  .

    Kali ini, 26 peserta kategori junior ambil bagian dalam turnamen ini. Sementara, di kategori senior ada 116 pecatur.  "Tak hanya dari Kebumen, sebagian peserta juga berasal dari luar daerah," katanya.

    Selain menjaring para pecatur berprestasi, ajang ini sekaligus sebagai persiapan menjelang Porprov jawa Tengah Oktober mendatang. "Kebumen masih banyak butuh atlet muda untuk cabang olahraga catur," katanya sembari mengatakan para pemenang bakal mendapatkan uang tunai dan piagam penghargaan serta trofi.

    Sementara itu, Plt Bupati Kebumen, Yazid Mahfudz dalam sambutannya menyambut baik kegaitan ini. Dia berharap akan lahir banyak pecatur berprestasi yang bisa mengharumkan nama Kebumen tak hanya di tingkat daerah, nasional sekaligus internasional. (*/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top