HONDA BEAT

  • Berita Terkini

    Kamis, 13 September 2018

    Rajin Menabung, Warga Panjer Dapat Hadiah Sepeda Motor

    saefurrohman/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) -  Rejeki takkan kemana. Ungkapan itu sepertinya tepat menggambarkan peruntungan Mujahidin (40) warga RT 03 RW 10 Dukuh Panjer Kelurahan/Kecamatan Kebumen ini..

    Dia baru saja mendapatkan hadiah satu buah sepeda motor Mio M3 saat mengikuti undian berhadiah yang digelar dari BPR Araya Arta, Sabtu (8/9/2018) akhir pekan kemarin.

    Ketua Panitia HUT BPR Araya Arta ke 47, Anjas Wahyu Setiawan mengatakan acara Undian Tabungan Araya ini merupakan agenda yang pertama kali yang digelar dibarengkan dengan puncak peringatan hari ulang tahun PT Araya Arta.  Selain sepeda motor, acara kemarin juga banjir hadiah seperti mesin cuci, kulkas, sepeda dan ratusan doorprize.

    Sebanyak 200 nasabah BPR Araya Arta mengikuti undian yang digelar di halaman gedung setempat jalan Jend HM Sarbini No 87 Kebumen itu. "Ini undian yang pertama kali rencananya undian araya ini akan menjadi agenda tahunan yang akan digelar setiap ulang tahun PBR Araya Arta," ujarnya.

    Sementara itu, Direktur utama BPR Araya Arta Kebumen, Heru Kurniawan SE mengatakan,  acara ulang tahun sekaligus menyosialisasikan nama baru BPR yang dulunya bernama BPR Gunung Merapi tersebut.

    "Dengan nama baru ini diharapkan BPR Araya Arta lebih memayarakat dan dapat mempermudah masyakarat dalam simpan pinjam proses yang cepat," katanya.

    BPR Araya Arta yang menyajikan simpan pinjam dengan syarat mudah dengan hanya menggunakan identitas dan setoran pertama senilai Rp 50 ribu ini juga menggelar undian arisan yang di gelar setiap satu bulan sekali.

    "Untuk menjadi nasabah kami syaratnya sangat mudah tabungan pertama hanya Rp 50 ribu rupiah, kita juga ada program arisan yang bersifat kelompok dan diundi setiap bulan," tambah Heru Kurniawan. (Saefur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top