Honda VARIO

  • Berita Terkini

    Sabtu, 01 September 2018

    Mobil Pick Up Bawa Belasan Orang Terguling di Banjarnegara

    darno/radarbanyumas
    BANJARNEGARA - Sebuah mobil pick up terguling karena tidak kuat menanjak di Desa Majatengah Kecamatan Banjarmangu, Kamis (30/8/2018) malam. Mobil tersebut membawa belasan orang yang hendak berangkat kondangan.

    "Telah terjadi kecelakaan mobil terbalik di jalan nanjak Candi Majatengah," papar seorang warga Majatengah Panji. Menurut dia, mobil tersebut mengangkut belasan santriwati Ponpes Salam Desa Paseh Kecamatan Banjarmangu, Banjarnegara. "Mau kondangan ke Candi," terangnya.

    Namun mobil tidak kuat menanjak. Sehingga mobil terguling  sampai dua kali. Akibatnya seorang penumpang meninggal dunia akibat mengalami   luka parah di bagian kepala.

    Kapolres Banjarnegara AKBP Nona Pricillia Ohei melalui Kanit Laka Ipda Edy Widya  Pramono mengatakan menjelaskan mobilpick up R 1880 PM yang dikemudikan
    Muhamad Zaenal Musafa terguling akibat tidak kuat menanjak.

    "Kecelakaan ini merupakan kecelakaan tunggal. Saat itu mobil mengangkut 15 penumpang. Sesampainya di TKP,  jalan menanjak dan licin," urainya. Sehingga ban kendaraan selip, kemudian mundur  dan terbalik ke kiri.

    Dia menjelaskan akibat kecelakaan ini, seorang penumpang meninggal dunia. Korban  meningal dunia bernama Ida Nurul 'Aidah asal Desa Kendaga Kecamatan
    Banjarmangu.

    Korban meninggal dunia akibat luka pada bagian kepala dan juga  mengalami pendarahan pada telinga. Sedangkan ketiga korban lainnya yaitu Marwati, Lina Widiastuti dan Khsantul Mawarti. "Ketiganya mengalami luka ringan," lanjutnya. (drn)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top