BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA CRF

    Kamis, 13 September 2018

    Korsleting, Gudang Rongsok di Petanahan Terbakar

    fotosatpolppkebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kebakaran kembali terjadi. Kali ini, sebuah gudang rongsok di Desa Grogolbeningsari Kecamatan Petanahan yang terbakar pada Kamis dini hari (12/9/2018). Kebakaran ini juga mengancam dua rumah yang berada di dekat lokasi kebakaran

    Tidak ada korban dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 02.54 WIB tersebut. Hanya, api telanjur membakar sebagian gudang yang berukuran 9x12 meter tersebut.

    Kasatpol PP Kabupaten Kebumen, R Agung Pambudi melalui Kasie Penanggulangan Kebakaran, Arif Rahmadi menyampaikan kebakaran itu menimpa Nasirun, warga RT 3 RW 1 Desa Grogolbeningsari Petanahan. Gudang yang terbakar, menempel dengan rumah korban.

    "Kamis dini hari sekitar pukul 01.30 WIB, warga melihat api yang sudah besar dari arah gudang milik korban. Lalu salah satu warga melapor kepada Pos Damkar Petanahan," ujar Arif, Kamis (13/9/2018).

    Menindaklanjuti laporan itu, satu unit armada Damkar menuju ke lokasi dan langsung melakukan penanganan. Api berhasil dipadamkan sehingga tidak merembet ke 2 rumah warga yang berada di sampingnya. Adapun luas gudang yang terbakar, 4/x meter.  Adapun luas gudang seluruhnya  9x12 meter. Total kerugian, menurut Arif, Rp 10 juta.

    "Penyebab kebakaran diduga karena hubungan pendek listrik," imbuhnya.

    Terpisah, Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kapolsek Petanahan, AKP Masngudin MPdI membenarkan peristiwa itu. Tidak ada korban karena saat kejadian, pemilik rumah sedang tidak berada di rumah.

    "Pemilik rumah saat itu sedang berada di rumah mertuanya di Desa Jagamertan Kecamatan Petanahan," kata Kapolsek.. (cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top