Honda GTR

  • Berita Terkini

    Kamis, 06 September 2018

    Kemplu Markiri Wong Bule

    Mencari pekerjaan di jaman seperti ini sangatlah susah apalagi hanya dengan modal ijasah sekolah dasar alias Es-D seperti Jon Kemplu . Karen itulah berbagai macam pekerjaan kasar telah dilakoni Jon Kemplu . Mulai dari kuli tandur, kuli  bangunan, dan higga saat ini menjadi tukang parkir.

    Kejadian lucu ini dialami jagoan kita Kemplu saat bertugas sebagai tukang parkir ilegal untuk pertama kalinya.   Sesampai di lokasi parkir Kemplu pun mulai menjalankan aktivitas barunya meski masih agak salah-salah  maklum pekerjaan baru.

    "Jebul gampang setengah ari wis bisa nggo tuku beras," batin Kemplu.

    Ketika asik menghitung duit tiba-tiba datang mobil yang keliatanya mau parkir Kemplu pun dengan sigap  segera beraksi.  "Terus....terus.... kiri..kiri... got....got...got....," teriak Kemplu.

    Tiba-tiba 'Mak bruk..,' roda belakang sebelah kanan mobil tadi masuk ke got.

    Sontak hal ini membuat Kemplu takut setengah mati, padahal tadi dia sudah teriak-teriak kalau ada got. "Nyong miki wis ngomong ana got koh," kata Kemplu kepada orang-orang yang melihat kejadian tadi.

    Dan ketika pintu mobil dibuka ternyata pengemudi mobil adalah orang bule. Orang bule yang bernama Mr Daplun tersebut langsung marah-marah dengan bahasa Inggris. Yang pada intinya menyalahkan Kemplu  karena sewaktu memarkir menurut si bule Kemplu bilang "bagus.... bagus...."

    Rupanya si bule mengira Kemplu yang bilang got..got terdengar ngomong good...good.... yang artinya bagus..bagus. (*)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top