BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA VARIO DUO

    Minggu, 09 September 2018

    Kaca Mobil Dipecah, Bidan di Kebumen Kehilangan Puluhan Juta

    Ilustrasi
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Jangan sekalipun lengah, karena tindak kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Seperti yang dialami Elma Herawati (31), seorang Bidan yang sehari-hari bertugas di Puskesmas Alian ini.  Dia baru saja kehilangan sebuah laptop beserta uang Rp 14 juta yang ditinggalkannya dalam mobil, Jumat malam lalu (7/9/ 2018).

    Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa pencurian itu terjadi pada pukul 22.30 WIB. Berawal saat korban hendak menjemput anaknya. Dia lantas memarkir mobilnya di sebelah utara kantor PLN lama, persisnya di Jalan HM Sarbini.

    Saat kembali, dilihatnya kaca pintu mobil sebelah kiri belakang telah pecah. Sementara, laptop dan uang Rp 14 juta dalam tas yang tadinya ditempatkan di jok belakang,  raib.

    Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kapolsek Kebumen, AKP Hari Harjanto, membenarkan peristiwa itu.  AKP Hari Harjanto sangat menyayangkan kejadian ini.  Selain laptop dan uang Rp 14 juta, surat dan dokumen NPWP juga ikut dibawa pencuri . Laptop sendiri diketahui merupakan milik BMD Puskesmas dimana korban bertugas.

    Terkait hal ini, polisi tengah melakukan pendalaman dan memburu keberadaan pelaku pencurian bermodus peca kaca mobil tersebut. Di saat yang sama, AKP Hari Harjanto meminta kewaspadaan warga ditingkatkan.

    "Kami menghimbau warga masyarakat agar selalu bersikap waspada. Jangan parkir sembarangan, apalagi meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan," ujarnya. (cah) 

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top