BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA CRF

    Kamis, 27 September 2018

    Heboh Kabar Suami Gorok Istri di Sruweng, ini Penjelasan Polisi

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kabar seorang suami di Kecamatan Sruweng tega menggorok leher istri tiba-tiba menyita perhatian warga masyarakat khususnya di jejaring media sosial facebook. Terkait hal itu, Polres Kebumen memberikan penjelasan.

    Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubag Humas AKP Parno menepis isu tersebut. "Tidak ada kejadian suami menggorok leher istri seperti dikabarkan," ujar AKP Parno diamini Kasatreskrim AKP Aji Darmawan, Kamis sore (27/9/2018).

    AKP Parno menyampaikan, memang ada seorang pria sempat melukai istrinya sendiri. Namun, korban tidak mengalami luka parah. Korban hanya mengalami luka gores di bagian leher akibat pisau sang suami.

    "Suami ini mengalami depresi. Jadi saat kejadian, suaminya mau dibawa berobat namun berontak. Lalu sempat melukai istrinya. Tapi istrinya tidak mengalami luka serius apalagi digorok seperti dikabarkan," tegas AKP Parno diamini AKP Aji.

    Kejadian itupun tidak dilaporkan kepada Polsek Sruweng. "Istrinya bisa memaklumi perbuatan suaminya yang depresi itu," jelas AKP Aji.

    Dalam kesempatan itu, AKP Aji meminta warga tidak terlalu mudah menyebarkan kabar atau informasi sebelum mengetahui kebenarannya. "Jangan memberitakan kabar dengan informasi yang sepotong-sepotong," imbau AKP Aji.

    Sebelumnya, beredar kabar ada seorang pria yang menggorok leher istrinya sendiri pada Rabu malam (27/9/2018). Kabar itu menyebutkan suami bernama Sugeng itu melukai istrinya Warti sehingga korban dilarikan ke rumah sakit. Pasangan suami istri itu warga Desa Trikarso Kecamatn Sruweng. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top