BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Senin, 10 September 2018

    Dua Pelajar Kedapatan Berduaan Dalam Gelap di Kompleks Stadion Chandradimuka

    ILUSTRASI
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)  - Cerita penyalahgunaan ruang publik oleh remaja di Kebumen masih saja terjadi. Terbaru, Satpol PP Kabupaten Kebumen mendapati sepasang pelajar berduaan dalam keremangan Stadion Chandradimuka.

    Pada operasi yang digelar Sabtu malam (8/9/2018) akhir pekan lalu itu, Petugas mendapati sejumlah remaja yang tengah berduaan di tempat gelap. Bahkan di Stadion Chandradimuka, petugas mendapati sepasang pelajar.

    "Beberapa pasang muda-mudi yang sedang berpacaran di kegelapan . Yang makin mengkhawatirkan, ada pasangan siswa SMK dan siswi MTS yang kami temukan sedang berpacaran di Stadion Candradimuka Kebumen," kata Kasatpol PP Kabupaten Kebumen, RAgung Pambudi.

    Atas kejadian tersebut, Pol PP memberikan pembinaan. Agar kejadian seperti ini tidak terus berulang, Agung Pambudi meminta para orang tua dapat mengawasi pergaulan anak-anak mereka. Salah satunya dengan membekali generasi muda dengan agama.

    Stadion Chandradimuka kerap kali disalahgunakan para remaja tak bertanggung jawab. Selain stadion, area publik lain seperti alun-alun dan taman kota pun acapkali ditemukan pemandangan serupa. Sebelum ini, dua remaja berseragam kedapatan tengah bermesraan di alun-alun Kebumen pada siang bolong.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top