Honda

Honda
Jogja
  • Berita Terkini

    Senin, 24 September 2018

    Bocah SD di Buayan Jadi Korban Pembacokan saat Berangkat Sekolah

    wargaforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Juni Setyani (11), seorang siswa perempuan kelas VI SD di Kecamatan Buayan, dilaporkan menjadi korban penganiayaan lelaki tidak dikenal sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Peristiwa menggemparkan itu terjadi Senin pagi (24/9/2018) tadi pagi.

    Kepala UPT Dikpora Kecamatan Buayan, Purwono Swahya dihubungi Kebumen Ekspres membenarkan kejadian tersebut. Purwono mengatakan, kejadian berawal saat korban yang siswa kelas VI SD Nogoraji Buayan berangkat sekolah.

    Dalam perjalanan, korban dihadang oleh pelaku. Lantaran takut, korban kembali ke rumah dan meminta diantar orang tua. Namun belakangan, korban berangkat kembali bersama teman satu sekolah.

    Dalam perjalanan ke sekolah ini, pelaku kembali menghadang bahkan kemudian menganiaya korban dengan senjata tajam hingga korban terluka. Usai melakukan aksi itu, pelaku melarikan diri.

    Sementara korban dilarikan ke rumah sakit Purbowangi Buayan. Korban mengalami luka pada bagian belakang leher. Purwono Swahya mengaku sangat menyesalkan kejadian ini. Pihaknya saat ini sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian. "Kejadian ini sudah dalam penanganan Polsek Buayan," ujarnya.

    Hingga berita ini diturunkan, Kebumen Ekspres belum berhasil menghubungi Kapolsek Buayan AKP Aryo Winarto. Hanya dari informasi yang berhasil dihimpun, pelaku merupakan warga Desa Banyumudal Kecamatan Buayan. Ada informasi menyebutkan, pelaku melakukannya karena berlatarbelakang asmara.(cah/mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top