• Berita Terkini

    Sabtu, 01 September 2018

    AKP Ahdi Rizaliansyah Gantikan Suryo Jadi Kasatlantas Polres Kebumen

    foto polreskebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - AKP Ahdi Rizaliansyah menjabat Kasatlantas Polres Kebumen menggantikan pejabat sebelumnya, AKP Suryo Wibowo. Selanjutnya, AKP Suryo menduduki jabatan baru di Polresta Surakarta sebagai Kanit Regident..

    Upacara serah terima jabatan (Sertijab) keduanya digelar  Jumat (31/08/2018) bersamaan dengan sejumlah pejabat lain.  Total ada  11 kursi perwira yang dirotasi kemarin.

    Iptu Mardi, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kebumen menjabat Kasataresnarkoba. Dia menggantikan pejabat sebelumnya, AKP Hari Harjanto yang kini mendapat tugas baru sebagai Kapolsek Kebumen.

    Berikutnya, AKP Parno yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Prembun, akan mengisi jabatan Kasubbag Humas Polres Kebumen.

    Sedangkan jabatan Kapolsek Prembun akan diisi oleh IPTU Tejo Suwono yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Lantas Polres Kebumen.

    Berikutnya, AKP Mustanto yang semula menjabat sebagai Kasubbag Progar Bag Ren Polres Kebumen, selanjutnya dimutasikan sebagai Kapolsek Puring. Karena pejabat lama AKP Khadik Widayat purna tugas.

    Adapun jabatan Kapolsek Sruweng yang semula dijabat oleh AKP Subagiyo, dalam Sertijab itu, akan diisi oleh AKP Tri Sudjarwadi. Sedang AKP Subagyo akan menduduki jabatan baru Kapolsek Purbalingga.

    IPTU Tugiman yang semula menjabat sebagai KBO Sat Intelkam, dalam mutasi itu akan menduduki jabatan Kapolsek Adimulyo yang semula dijabat AKP Yohanes Hari Pracoyo. Sedangkan AKP Yohanes Hari Pracoyo akan berpindah tugas di Lemdiklat Polri di Pusdik Binmas.

    “Kegiatan rotasi ini adalah sebagai bentuk pembinaan karier personel Polri. Rotasi adalah hal yang lumrah pada setiap instansi pemerintah termasuk Polri. Kepada pejabat lama, saya ucapkan terimakasih kepada pejabat baru kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung,” jelas Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, yang kemarin memimpin upacara sertijab tersebut.(cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top