Honda

Honda
Jogja
  • Berita Terkini

    Senin, 17 September 2018

    Acara Mantu Anggota DPRD Jadi Ajang Kumpul Kandidat Wabup

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Pemandangan menarik terlihat pada acara resepsi pernikahan yang digelar keluarga Anggota DPRD Kabupaten Kebumen, Joko Budi Sulistyanto, baru-baru ini. Tanpa direncanakan, beberapa sosok dan figur tengah ramai diperbincangkan pantas menjadi Wakil Bupati Kebumen hadir pada kesempatan itu.

    Tampak saat itu, Herwin Kunadi dan Ahmad Bahrun. Menariknya, tak ada kecanggungan dalam pertemuan mendadak itu meski mereka duduk satu meja dengan Plt Bupati Kebumen Yazid Mahfudz yang juga hadir pada kesempatan tersebut. Suasana pun terkesan hangat bahkan Herwin sempat mengantar hingga ke pintu saat Ahmad Bahrun berpamitan terlebih dahulu.

    Mengenai "ketemuan mendadak" tersebut, tak banyak yang mau berkomentar. Herwin misalnya, hanya tertawa-tawa saat disinggung soal wabup. Herwin menyampaikan, dirinya tidak ambisius menduduki posisi Kebumen 2. "Ya mengikuti mekanisme saja," ujar tokoh muda asal Gombong tersebut.

    Tuan rumah, Joko Budi Sulistyanto, menyampaikan pertemuan para kandidat wakil bupati tersebut tidak direncanakan. Kebetulan, keluarga besarnya tengah menghelat pernikahan adik Joko Budi.

    Tak heran sebagai anggota DPRD, Joko Budi menerima banyak tamu termasuk diantaranya para pejabat di Kebumen. Bahkan, ketua panitia resepsi pernikahan yang digelar di GOR Kecamatan Karanganyar, Minggu (9/9/2018) itu kolega Joko yakni Probo Endartono.

    "Tidak direncanakan. Tidak sengaja itu," ujarnya sembari tersenyum saat diminta mengomentari acara keluarganya yang menjadi "ajang perkumpulan para calon wakil bupati".


    Seperti diberitakan, sejumlah nama mulai disebut-sebut pantas mendampingi Yazid Mahfudz yang saat ini menjabat Plt Bupati Kebumen. Mereka antara lain, Ahmad Bahrun, Herwin Kunadi, Joko Budi Sulistyanto, Agung Prabowo, Jenu Arifiadi dan sejumlah nama lain. Kabar terakhir, Lilis Nuryani yang tak lain istri Bupati Kebumen non aktif Mohammad Yahya Fuad juga menyatakan kesiapannya. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top