• Berita Terkini

    HONDA BEAT

    Minggu, 30 September 2018

    96 Anggota PSHT Kebumen Dikukuhkan di Bulan Syuro

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Padepokan silat Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) mengesahkan 96 anggota baru pada malam tasyakuran yang digelar di Gedung PGSD Kabupaten Kebumen, Sabtu malam (29/9/2018).

    Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua PSHT cabang Kebumen, Agus Purwono, Perwakilan PSHT Pusat Madiun, unsur Forkopimda Kabupaten Kebumen dan masyarakat sekitar.Pertunjukan tari dan atraksi pencak silat oleh para atlet PSHT turut memeriahkan kegiatan tersebut.

    Agus Purwono menyampaikan, kegiatan tasyakuran dan pengesahan merupakan acara rutin organisasi PSHT setiap bulan Syuro atau Muharram.  Dalam momen ini, PSHT mengukuhkan para siswa menjadi anggota atau warga PSHT.

    Untuk tahun ini ada 96 anggota baru. Mereka adalah para siswa yang telah melakukan proses latihan dari tingkat sabuk hitam, jambon, hijau sampai ke putih.

    Agus berharap, nantinya mereka akan menjadi para pendekar yang berbudi luhur dan berguna bagi masyarakat. Sekaligus diharapkan dapat turut serta mendukung program pemerintah, khususnya di cabang olahraga pencak silat.

    Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporawisata) Kabupaten Kebumen, Azzam Fatoni saat membacakan sambutan dari Plt Bupati Yazid

    Mahfudz menyampaikan, apresiasinya terhadap PSHT Kebumen. "Kami berrharap, PSHT bisa terus mencetak generasi muda berprestasi serta berbudi luhur," ujarnya.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top