Honda

Honda
Jogja
  • Berita Terkini

    Sabtu, 11 Agustus 2018

    Trend Positif Persak Jr Diharapkan Berlanjut saat Hadapi PSISra Sragen

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Persak diharapkan bisa melanjutkan trend positif saat menjamu PSISra Sragen pada lanjutan babak penyisihan Liga Soeratin Jawa Tengah, yang bakal digelar di Stadion Chandradimuka, Minggu (12/8/22018). kick off pukul 15.15 WIB.


    Laga melawan PSISra Sragen menjadi satu dari dua laga terakhir Persak Jr di ajang Piala Soeratin 2018. Tiga hari kemudian, Persak Jr bakal menghadapi tim kuat Persis Solo U17 yang saat ini berstatus jawara grup.

    Dari 6 laga yang sudah dilakoni, Persak baru memetik 3 poin. Mereka masih terbenam di dasar klasemen. Persak terpaut 9 poin dari Persis Solo yang jawara grup (12 poin), 6 poin dari runner up sementara PSIK Klaten (poin 9) dan 5 poin dari peringkat tiga, PPSM Sakti Magelang (poin 8).

    PSISra Sragen sendiri saat ini menghuni peringkat empat klasemen dengan poin 5. Artinya, Persak Jr (poin 3) bisa menggeser PSISra di papan klasemen bila berhasil menang di pertandingan esok hari.

    Peluang Rico Aji Nugroho dkk terbuka lebar. Mereka bakal bermain di depan dukungan para suporter. Sudah begitu, kemenangan atas PPSM Sakti Magelang pada partai sebelumnya, diyakini bisa mendongkrak kepercayaan diri pemain.

    Sekjen Askab PSSI Kabupaten Kebumen, Anjar Prastya sebelumnya menyampaikan, anak asuhnya telah siap menghadapi PSISra Sragen. Kemenangan atas PPSM Sakti Magelang, membuat mereka optimis bisa menaklukan PSISra. "Di tengah permasalahan cedera, anak-anak bisa meraih tiga poin atas PPSM Sakti Magelang. Kami berharap, hal positif itu berlanjut saat menghadapi Sragen," ujarnya.

    Di atas kertas, PSISra Sragen masih di bawah PPSM Sakti Magelang. Namun demikian, Persak Jr tidak boleh lengah. Apalagi, pada pertandingan sebelumnya, mereka kalah dari lawan yang sama saat bertandang ke Sragen. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top