Honda

Honda
Jogja
  • Berita Terkini

    Senin, 06 Agustus 2018

    Pemotor Ugal-ugalan Tabrak Petugas Binamarga Purworejo

    PURWOREJO- Seorang pengatur lalu lintas dari Binamarga terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Korban mengalami luka parah setelah tertabrak sepeda motor di ruas Jalan Purworejo - Wonosobo Kilometer 01, tepatnya di Desa Maron Kecamatan Loano, Sabtu (4/8/2018) siang. Insiden itu terjadi akibat kelalaian pengendera sepeda motor yang melaju secara ugal-ugalan.

    Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak kepolisian menyebutkan, kecelakaan terjadi ketika Tata Feri (16) warga Desa Redi, Kecamatan Gebang melaju dengan sebuah sepeda motor motor Yamaha Vega Nopol B 6450 NHC dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian tepat di jalan yang sedang dalam

    proses perbaikan, Achmad Irwanto (29) warga Desa Maron Kecamatan Loano berdiri di tengah jalan. Kala itu ia sedang bertugas buka tutup arus lalu lintas.“ya benar. Korban merupakan salah satu perugas Binamarga. Kemungkinan saat melintas pengendara motor tidak menyadari adanya orang,” kata Kanit Laka Lantas Polres Purworejo, Ipda T. Puji Puriono, saat dikonfirmasi, Minggu (5/8).

    Peristiwa itu tidak mengakibatkan korban jiwa. Namun, Achmad Irwanto mengalami luka cukup serius di bagian fraktur kaki kanan dan kemudian dirawat intensif di rumah sakit.

    Hasil olah TKP dan informasi dari saksi, kecelakaan terjadi akibat kelalaian pengendara sepeda motor. Selain itu pemotor juga melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari. (top)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top