BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA CRF

    Jumat, 24 Agustus 2018

    Mobil Pick Up Warga Tanggulangin Terjun ke Jurang di Sempor

    istimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Ibnu, Seorang warga Desa Tanggulangin, Kecamatan Klirong dilaporkan mengalami kecelakaan di Jalur Banjarnegara-Kebumen, persisnya masuk Desa Sampang Kecamatan Sempor, Jumat (24/8/2018) siang.

    Belum jelas kronologi kejadian ini. Sejauh ini, Ibnu dilaporkan mengalami kecelakaan tunggal, mobil pickup yang ia kendarai masuk ke jurang.

    Perangkat Desa Tanggulangin, Kasimin membenarkan ada warganya yang mengalami kecelakaan di Sempor. Sampai sore ini, dia belum mengetahui kronologi kejadian tersebut. Termasuk kondisi korban, belum juga ada informasi lebih lanjut.

    "Kami sedang mencari tahu persisnya kejadian ini dan pastinya bagaimana keadaan Mas Ibnu," ujarnya Jumat sore.

    Selama ini, Ibnu yang anak dari salah satu anggota Satpol PP Kebumen itu dikenal sebagai peternak ayam. Menurut Kadus Kasimin, Ibnu memang sering pulang pergi ke Banjarnegara untuk keperluan menjual dan mencari kebutuhan peternakannya. Namun saat kejadian, diketahui mobil Ibnu dalam keadaan tanpa muatan. "Sepertinya juga dia sendirian. Kami masih mencari tahu apa yang terjadi," imbuhnya.

    Jalur Banjarnegara-Kebumen dimana terjadi kecelakaan memang dikenal sebagai medan yang cukup sulit. Kondisi jalan di daerah tersebut memiliki tikungan tajam dan curam. Tak jarang, terjadi kecelakaan di wilayah tersebut. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top