Honda VARIO

  • Berita Terkini

    Sabtu, 18 Agustus 2018

    Misteri Sri Pujianti, Perempuan Asal Sempor yang Dikabarkan Jadi Buron Densus

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Seorang perempuan bernama Sri Pujianti tiba-tiba menjadi buah bibir. Tak hanya diantara tetangga-tetangganya namun juga di dunia maya. Ini setelah perempuan warga Desa Bejiruyung Kecamatan Sempor itu dikabarkan menjadi buron Detasemen Khusus (Densus) Polri 88.

    Kabar itu dipastikan hoax.

    Ternyata, sebelum ada kabar itu, ada rentetan kejadian sebelumnya yang tak kalah keji. Seseorang mengabarkan Sri Pujianti bertindak asusila dengan seorang pria. Affair itu kemudian diunggah melalui video youtube.

    Kepala Desa Bejiruyung, Sofingi, dikonfirmasi Kebumen Ekspres,membenarkan apa yang dialami warganya tersebut.


    Sofingi, Jumat (17/8/2018), mengatakan,  hingga saat ini belum tahu siapa dan dengan motif terkait pihak yang tega mengabarkan Sri seperti itu.  Apalagi, keberadaan Sri juga tidak diketahui sampai saat ini. Kabar terakhir, Sri mencari nafkah dengan menjual jasa di Samsat Kabupaten Kebumen.

    "Setelah saya menjabat kades, Sri memang sudah tak diketahui kabarnya. Pihak keluarga dan kami tidak tahu dimana dia berada sekarang. Pastinya adanya kabar warga kami jadi buron Densus adalah hoax," imbuh Sofingi.

    Sofingi mengungkapkan, ada begitu banyak pertanyaan yang menyelimuti soal perkara Sri Pujianti.

    Apalagi bila dikaitkan dengan kejadian sebelumnya. Yakni soal beredarnya video mesum yang diunggah melalui video Youtube. Dalam video yang diunggah pada November 2017 itu, terlihat penampakan seorang perempuan yang mirip Sri Pujianti berada dalam kamar. Saat itu perempuan ini terlihat sendirian. Hanya oleh pengunggah video, dituliskan Sri habis berzina dengan seorang laki-laki bernama Eko Cilik.

    Sofingi sudah berupaya mencari siapa pelaku di belakang terjadinya rangkaian kejadian yang menyudutkan Sri Pujianti. Apalagi, banyak pertanyaan dari warganya soal Sri. Termasuk, pihak keluarga yang berharap Sri segera pulang ke rumah agar jelas duduk perkaranya.

    Namun, pelaku sepertinya menggunakan puluhan akun samaran saat melakukan aksi ini. Termasuk dengan mencuri foto-foto milik warga Bejiruyung yang jelas tidak terkait dengan apa yang dialami Sri Pujianti.

    "Kalau kita pantau sampai seminggu medsosnya mati. Saya yakin akunnya puluhan. Atau modelnya gonta ganti apabila kita spam akunnya," kata Kades.


    Sofingi menduga, pelaku yang mengabarkan Sri berbuat zina dan jadi buron teroris saling terkait. Bahkan, kemungkinan orang yang sama. Kini, Sofingi berharap cyber Polres Kebumen dapat turun tangan mengurai misteri yang terjadi pada Sri Pujianti.

    "Yang bisa dipastikan pelaku bukan warga Bejiruyung. Dalam video yang beredar di youtube, dia salah menuliskan alamat Sri Pujianti.@

    "Saya sekarang justru berharap kepada tim cyber dan intel dari Polres Kebumen untuk bisa melacak pelaku hoax dan Sri Pujianti tersebut. Saya kira mereka (Sri dan Eko Cilik) pernah memiliki kedekatan diwaktu yang lalu," harap Kades Sofingi sembari mengatakan, ada informasi orang bernama Eko Cilik bekerja sebagai staf di Kantor Samsat Kebumen.(cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top