HONDA DUO

  • Berita Terkini

    Jumat, 03 Agustus 2018

    MIN 1 Kebumen Berganti Pimpinan

    sudarno ahmad/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kebumen, Odi Soduwuh, berpamitan kepada seluruh keluarga sekolah, guru dan siswa. Odi Soduwuh akan mejalankan tugas barunya sebagai Kepala MIN 3 Kebumen di Desa Grogol Penatus, Kecamatan Petanahan. Acara pisah sambut diselenggarakan di Aula MIN 1 Kebumen, Dukuh Tanuraksan, Desa Gemeksekti, Kecamatan Kebumen, kemarin.

    Odi Soduwuh, digantikan oleh pejabat baru Makruf Widodo, yang sebelumnya menjabat Kepala MIN 2 Kebumen di Desa Tanjungsari, Kecamatan Petanahan.

    Dalam kesempatan tersebut, Odi Soduwuh memberikan selamat kepada pejabat baru untuk meneruskan program yang sudah berjalan dengan baik. “Yang tidak atau kurang relevan silahkan direvisi. Komite MIN 1 Kebumen sangat mendukung program madrasah,” jelas Odi Soduwuh.

    Acara lepas sambut pejabat lama dengan pejabat baru tersebut dihadiri sekitar 75 orang yang meliputi Komite MIN 1 dan 2 serta Dewan Guru MIN 1 dan 2.

    Sementara itu dalam sambutannya Kepala MIN 1 yang baru, Makruf Widodo, mengharapkan kerja sama dari semua dewan guru agar menjadi tim yang solid. Sehingga bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang pernah diraih MIN 1 Kebumen.

    “Saya mohon doa rwstu kepada Komite MIN 1 Kebumen agar dapat mengemban amanah ini dengan baik,” harap Makruf.

    Usai acara lepas sambut, Makruf Widodo berkesempatan berfoto bersama dengan Dewan Guru MIN 1 dan MIN 2 serta Komite MIN 1 dan MIN 2.

    Untuk diketahui, dari empat MIN yang ada di Kebumen, sampai saat ini MIN 1 Kebumen merupakan MIN model dan terakreditasi A. Sekolah dasar ini memiliki jumlah siswa terbesar, yaitu sebanyak 951 peserta didik yang terbagi dalam 20 kelas. Para siswa diasuh oleh Dewan Guru yang terdiri dari 24 orang, dengan 113 pelajaran dan 12 kegiatan ekstra kurikuler.(ori)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top