HONDA DUO

  • Berita Terkini

    Minggu, 05 Agustus 2018

    Meski Kalah, Perjuangan Punggawa Persak Jr Patut Diapresiasi

    fotoahmadsaefurrohman/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Manajer Persak Kebumen, Ali Muin mengungkapkan rasa kecewanya usai timnya kalah dari PSIK Klaten. Namun demikian, dia mengapresiasi perjuangan anak asuhnya di lapangan.

    "Jelas kami sangat kecewa sekali gagal meraih tiga poin di kandang sendiri. Namun hasilnya memang demikian. Anak-anak sudah berjuang sekuat tenaga di lapangan," katanya ditemui usai pertandingan Persak Junior vs PSIK Klaten, Minggu sore (5/8/2018).

    Persak junior harus takluk dari tamunya, PSIK Klaten dalam lanjutan Piala Soeratin Zona Jawa Tengah, Minggu sore (5/8/2018). Gol semata wayang tim tamu dicetak gelandang tim tamu, Bagus Prakoso di menit-menit akhir persisnya menit 90+2.

    Atas hasil ini, Ali Muin meminta maaf kepada masyarakat dan pecinta bola di Kabupaten Kebumen. Utamanya atas para pendukung yang memerahkan stadion Chandradimuka Minggu sore.

    Selain sekitar 4000 pendukung, pertandingan ini juga disaksikan langsung Plt Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, Dandim 0709 Kebumen Letkol Suaep dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Azam Fathoni.

    Ribuan suporter pendukung Persak itu menunjukkan kerinduan masyarakat Kebumen akan kesebelasan kebanggaan mereka.

    "Kami akan memanfaatkan waktu tersisa untuk bersiap melawan pertandingan selanjutnya melawan PPSM Magelang. "Mudah-mudahan besok kami dapat tiga poin," katanya.

    Usai melawan PSIK Klaten, Persak Kebumen akan menghadapi PPSM Magelang pada Rabu (8/8). Pertandingan masih akan digelar di Stadin Chandradimuka.

    Sementara itu, pelatih Kepala PSIK Klaten, Nanang Kurniawan menyambut gembira atas torehan tiga poin di kandang Persak. Apalagi, kemenangan itu tak diperoleh dengan mudah. "Persak bermain bagus. Mungkin hanya faktor fisik mereka yang masih harus dibenahi. Kemenangan ini berkat kerja keras anak-anak. Kami sangat bangga atas perjuangan mereka," ujar Nanang.(cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top