• Berita Terkini

    Kamis, 02 Agustus 2018

    Mandi di Sungai, Siswa MTsN Bener Tewas Tenggelam

    ekosutopo/purworejoekspres
    PURWOREJO- Ardi Sulistyo (13), siswa kelas VIII MTs N Bener Purworejo asal Desa Laris Kecamatan Bener ditemukan meninggal dunia di Sungai Kedung Asem Desa Kaliboto, Kecamatan Bener pada Selasa (31/7/2018) petang.

    Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa pada pukul 14.00 WIB korban bersama teman-temanya mandi di Sungai Kedung Asem yang berarus deras. Pada saat sedang asyik mandi korban terseret ke bagian sungai yang dalam.

    "Karena korban belum bisa renang sehingga terseret ke tempat yang dalam, akhirnya tenggelam dan hilang," ungkap Danramil 13/Bener Kapten Infanteri Sutrisno, Rabu (1/8).

    Diketahui, teman-temanya yang melihat kejadian tersebut kemudian berteriak meminta pertolongan. Namun, naas setelah dilakukan pencarian oleh warga bersama petugas gabungan korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa di sekitar lokasi kejadian.

    Lebih lanjut Sutrisno menjelaskan, usai kejadian tersebut korban langsung dibawa ke Puskesmas Bener untuk dilakukan autopsi. Dari hasil autopsi diketahui tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayan. Korban meninggal murni karena tenggelam.

    "Korban sudah diserahkan ke pihak keluarga dan dimakamkan," jelasnya. (top)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top