HONDA BEAT

  • Berita Terkini

    Sabtu, 25 Agustus 2018

    Korban Pick Up Masuk Jurang Akhirnya Meninggal Dunia

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Sempat dirawat di rumah sakit, Ibnu Sulaima Darda (sebelumnya tertulis Ibnu), akhirnya meninggal dunia. Warga Desa Tanggulangin Kecamatan Klirong yang mengalami kecelakaan di Jalur Banjarnegara-Kebumen, persisnya masuk Desa Sampang Kecamatan Sempor, itu meninggal Sabtu dini hari tadi (25/8/2018) sekitar pukul 02.00 WIB.

    Kabar meninggalnya Ibnu disampaikan perangkat desa Tanggulangin Klirong, Kasimin serta Kasie Penanggulangan Kebakaran Satpol PP Kebumen, Arif Rahmadi, Sabtu pagi. Ayah Ibnu, Darsimin, memang sehari-hari bertugas di Satpol PP Kabupaten Kebumen.

    "Mewakili keluarga, saya menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah bersedia mendonorkan darahnya namun Allah berkehendak lain," ujar Arif.

    Tadi malam, memang Ibnu membutuhkan darah karena menjalani operasi. Lalu, relawan-relawan di Kebumen menyumbangkan darah lewat PMI Cabang Kebumen. Sayangnya, nyawa Ibnu tidak tertolong.

    Sebelumnya, Ibnu dan dua orang lain, mengalami kecelakaan di Jalur Banjarnegara-Kebumen, persisnya masuk Desa Sampang Kecamatan Sempor, Jumat (24/8/2018) siang. Dalam insiden ini, mobil pick up L300 yang mereka tumpangi terjun ke dalam jurang sedalam 15 meter. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top