• Berita Terkini

    HONDA BEAT

    Jumat, 03 Agustus 2018

    Kecelakaan di JJLS Satu Nyawa Melayang

    ISTIMEWA
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Satu nyawa meregang dan satunya lagi harus dirawat di RS Dr Margono akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Jalur Lintas Selatan (JJLS), Rabu (1/8/2018). Korban yang meninggal bernama Sijum (45) warga Desa Kedungwinangun Kebumen. Sedagkan yang dirawat di RS yakni Mingun (50) yang merupakan suami Sijum.

    Kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Melibatkan kendaraan mobil Alya dengan nomor polisi R 9470 GK yang kemudikan oleh Takiyadul Mubarok warga Dukuh Krajan Desa Soka Kecamatan Poncowarno dengan sepeda motor Vario nomor polisi B 3794 TER yang dikemudikan oleh Mingun. Kecelakaan membuat sepeda motor dan mobil masuk ke parit yang berada di sisi jalan.

    Kanit Laka Polres Kebumen IPDA Ratimin SH menyampaikan, kecelakaan bermula saat mobil melaju dari arah Barat ke Timur yakni Kecamatan Puring menuju Kebumen. Di lokasi kejadian perkara, tiba-tiba motor yang dikemudikan oleh Mingan bersama dengan istrinya menyebrang. Tak dapat menghindar kecelakaan pun terjadi. “Ini melibatkan mobil dan motor,” jelasnya.

    Akibat kecelakaan juga telah membuat sepeda motor ringsek, selain itu mobil juga mengalami kerusakan yang cukup parah dibagian depan kanan. Kondisi bagian depan body mobil rusak dan kaca mengalami retak. Mobil kini telah diamankan di Satlantas Polres Kebumen. “Ya telah kami amankan di Satlantas,” paparnya.

    Kecelakaan membuat korban Mingan mengalami luka robek dibagian pipi sebelah kiri dan jempol kaki lecet. Korban kemudian dilarikan ke RS Dr Margono. Sementara korban meninggal Sijum juga mengalami luka dibagian kepala. “Saat berkendara utamakan keselamatan,” tegasnya, sembari menyampaikan hingga kini kecelakaan tersebut, masih dalam proses penanganan pihak berwajib. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top