Honda VARIO

  • Berita Terkini

    Jumat, 17 Agustus 2018

    Kakek Warga Karanganyar Jadi Korban Tabrak Lari di Jalur Gombong

    ISTIMEWA
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor dan truk tronton terjadi di Jalur Banyumas-Kebumen  tepatnya di depan Hotel Sabrina masuk wilayahKelurahan/Kecamatan Gombong, Kamis petang (16/8/2018) sekitar pukul 18.00 WIB.

    Satu orang meninggal dunia dalam insiden tabrak lari ini. Korban, Ali Asma (66) warga RT 1 RW 2 Desa Giripurno Kecamatan Karanganyar.

    Informasi yang berhasil dihimpun Kebumen Ekspres, kejadian berawal saat korban tengah dibonceng anak kandungnya, Parsiyah (28) menggunakan sepeda motor AA 5636 TW melaju dari arah barat ke Timur. Di saat bersamaan, melaju truk tronton yang tidak diketahui identitasnya dari belakang.

    Sesampai di lokasi, truk menyalip kendaraan di depannya namun terlalu kekiri sehingga bak kiri depan truk menyenggol setang sepeda motor. Akibatnya,sepeda motor terguling sementara pengemudi sepeda motor terjatuh ke kiri. Naas bagi korban, jatuh ke kanan dan terlindas truk tronton.

    Warga yang melihat kejadian tersebut melapor kepada petugas Poslantas Gombong yang datang tak lama berselang. Saat itu, korban Ali Asma meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka amat parah pada bagian kepala. Sementara, anak kandungnya, Parsiyah yang mengendarai sepeda motor di depan mengalami luka ringan.

    Keduanya lantas dibawa petugas ke RS PKU Muhammadiyah Gombong.

    Sementara, sepeda motor yang juga mengalami kerusakan diamankan di Poslantas Gombong. Adapun Truk Tronton yang menabrak korban kabur.


    Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, melalui Kasatlantas AKP Suryo Wibowo membenarkan kejadian tersebut. Dari hasil olah tempat kejadian perkara diketahui kecelakaan dipicu sopir truk yang tidak berhati-hati saat hendak menyalip kendaraan di depan. "Truk yang tidak diketahui terlalu ke kiri saat akan menyalip kendaraan di depannya. Kami menghimbau pengemudi truk tronton menyerahkan diri," kata AKP Suryo didampingi Kanit Laka Iptu Ratimin. (cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top