Honda VARIO

  • Berita Terkini

    Minggu, 26 Agustus 2018

    Kakek di Sruweng Tewas Terpanggang Sampah yang Dibakarnya Sendiri

    KEBUMEN (kebumenekspres.com-  Tragis benar nasib seorang kakek berusia 83 tahun warga Desa Karangpule Kecamatan Sruweng ini. Korban sebut saja Mbah Umar, meninggal terbakar saat tengah membakar sampah di pekarangannya, Sabtu (25/8/2018).

    Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar melalui Kapolsek Sruweng, AKP Subagyo SH MM, menyampaikan peristiwa itu terjadi di RT 1 RW 2 Desa Karangpule Kecamatan Sruweng sekitar pukul 09.00 WIB.

    Kejadian berawal saat saksi, Sodiah warga, melihat kepulan asap dari pekarangan yang berada di samping rumahnya. Saat itu, dia melihat korban tengah berusaha mematikan api dari sampah dan daun kering yang dibakar.

    Melihat kejadian itu, Sodiah sudah memeringatkan, namun tak digubris oleh korban. Sodiah lantas meminta bantuan warga lain, Khambali. "Namun saat keduanya kembalike lokasi, korban sudah ditemukan tergeletak di tengah kobaran api, " kata AKP Subagyo, Minggu (26/8/2018).

    Warga sudah berupaya melakukan pertolongan. Namun, karena jarak pekarangan yang cukup jauh dari pemukiman, pertolongan datang terlambat. Korban sudahmeninggal akibat  luka bakar parah yang dideritanya.

    Dari hasil pemeriksaan polisi, tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. "Berdasarkan hasil pemeriksaan Tim Medis dari Puskesmas Sruweng pada jasad korbanterdapat luka bakar seluruh badan dan tidak di temukan luka akibat kekerasan. Selanjutnya korban di serahkan kepada keluarganya, "ujar AKP Subagyo. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top