• Berita Terkini

    Senin, 06 Agustus 2018

    Jupiter Hantam Vario, Dua Orang Luka-luka di Purworejo

    ekosutopo/purworejoekspres
    PURWOREJO- Insiden kecelakaan mengakibatkan dua orang pengendara sepeda motor mengalami luka-luka di ruas Jalan Jendral Soedirman, tepatnya depan variasi mobil Kota Purworejo, Minggu (5/8/2018) siang. Pengendara sepeda motor jenis Yamaha Jupiter menabrak pemotor lain yang melaju di depanya akibat melaju dengan kecepatan tinggi.

    Kecelakaan terjadi ketika pengendara Jupiter nopol AA 5993 MV, Aqbal Yusuf Alghifari (16), seorang pelajar warga Desa Krandegan RT 01 RW 02 Kecamatan Bayan, melaju dari barat ke timur dari arah Kutoarjo-Purworejo. Sesampai di lokasi kejadian, sepeda motor Honda Vario nopol AA 3771 SL yang dikendarai Sri Haryani (38), warga Perum Pagak Indah RT 06 RW 10 Kecamatan Banyuurip, melaju serong ke kanan.

    Karena melaju dengan kecepatan tinggi, pengendara Jupiter tidak dapat menguasai kendaraan hingga menghantam vario dari belakang.

    “Pengendara Jupiter tidak bisa menghidar hingga menabrak bagian belakang Vario,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Purworejo Ipda T. Puji Puriono, Senin (6/8).

    Akibat peristiwa tersebut kedua pengendara mengalami luka yang cukup serius. Iqbal, pengendara Jupiter menderita luka di bagian kepala dan mengalami syok, sehingga harus dirawat di Rumah sakit Amanah Umat. Sedangkan Sri Haryani, pengendara Vario mengalami luka retak di bagian tangan kanan dan dilarikan ke Rumah Sakit dr Tjitrowardojo Purworejo.

    Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi di lokasi kejadian, insiden tersebut terjadi karena pengendara Jupiter tidak menjaga jarak aman dengan kendaraan di depannya. Selain itu, ia juga diketahui belum cukup umur dan belum memiliki surat izin mengemudi (SIM).

    ”Untuk sementara kedua kendaraan kita amankan di Unit Lakalantas Polres Purworejo,” ungkapnya. (top)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top