Honda VARIO

  • Berita Terkini

    Jumat, 24 Agustus 2018

    Jenu Sambut Positif Majunya Lilis Nuryani Maju Wabup

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Bendahara DPC PKB Kabupaten Kebumen Jenu Arifiadi SH membuka kemungkinan bagi Lilis Nuryani Fuad maju sebagai calon wakil bupati. Sepanjang istri Bupati Kebumen non aktif Mohammad Yahya Fuad itu siap bersama-sama membangun dan memajukan Kebumen,  PKB siap mendukung.

    Terlebih sebelumnya Ketua Umum PKB Kebumen Zaeni Miftah mendukung Lilis untuk maju menjadi wabup. Namun tentu saja, ujar Jenu, keputusan tidak bisa diputuskan sendiri oleh PKB. Lilis Nuryani Fuad harus mendapat dukungan dari partai pengusung yang lain..

    “Siapapun calonnya sepanjang memenuhi syarat dan siap tentu tidak jadi soal. Jika PKB memberi dukungan kepada Lilis, tentunya kami akan mendukung,” jelasnya, kemarin (22/8/2018).

    Lilis Nuryani Fuad, tiba-tiba meramaikan bursa calon wakil Bupati. Ini setelah Lilis Nuryani menyatakan kesiapannya maju meski dengan syarat harus mendapat restu terlebih dahulu dari Mohammad Yahya Fuad.

    Selain Lilis, sejumlah nama sudah disebut-sebut sebelumnya pantas mengisi jabatan wabup. Dari Ketua DPC PKB Kebumen, Zaeni Miftah, Ketua DPD PAN Bagus Setiawan, Ketua DPC Gerindra Kebumen, Agung Prabowo, Bendahara PKB Jenu Arifiadi hingga figur di luar partai politik seperti Herwin Kunadi dan Wahyu Siswanti.

    Nantinya, nama-nama itu akan digodok oleh partai pengusung pasangan Mohammad Yahya Fuad-Yazid Mahfudz pada Pilkada 2015 lalu. Yakni PKB, PAN, Demokrat dan Gerindra. (mam/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top