HONDA BEAT

  • Berita Terkini

    Kamis, 23 Agustus 2018

    Golkar Kebumen Kurban Empat Ekor Sapi

    IMAM/EKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Hari Raya Idul Adha menjadi momen berbagai bagi untuk sesama. Ini pula yang dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar Kebumen. Momen Idul Adha kali ini DPD Partai Golkar menyembelih hewan kurban sapi sebanyak empat ekor.

    Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Partai Golkar Kebumen Hj Dra Halimah Nurhayati MAP, menginstruksikan agar para caleg melaksanakan door to door dalam melakukan perekrutan suara.

    Keempat ekor sapi yang untuk kurban berasal dari Ketua DPRD RI Bambang Soesatyo SE MBA. Selain itu sapi dari Caleg Provinsi Jawa Tengah H Arif Sugiarto SH, Anggota Fraksi Golkar Kebumen dan Pengurus DPD Partai Golkar Kebumen serta Caleg Provinsi Jawa Tengah Ferry Wawan Cahyono SPi MSi dan Ria Fitriana.

    Bantuan empat ekor sapi, dibagikan kepada masyarakat sekitar, Pengurus Partai Golkar Kebumen hingga pengurus tingkat Kecamatan. Daging dibagi dengan berat 0.5 kilogram sebanyak 1.100 bungkus. “DPD Partai Golkar rutin melaksanakan kurban setiap Hari Raya Idul Adha,” tutur Ketua Pelaksana Restu Gunawan, Rabu (22/8/2018).

    Restu yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi A DPRD Kebumen itu menyampaikan, H Arif Sugiarto SH pada Idul Adha ini berkurban 10 ekor sapi. Salah satu diantaranya diberikan kepada DPD Partai Golkar Kebumen. Kurban juga dilaksanakan guna mendekatkan kembali Partai Golkar kepada masyarakat. “Semua berjalan dengan baik, dan terbagi dengan tertib,” katanya yang kini juga menjadi Calon Legislatif DPRD Kebumen Dapil 3 Kecamatan Puring, Adimulyo, Sruweng dan Kuwarasan itu.

    Dalam kesempatan tersebut, Hj Halimah menegaskan, secara kelembagaan untuk suksesi Pileg 2019, DPD Partai Golkar Kebumen melaksanakan berbagai kegiatan formal mulai dari tingkat kabupaten hingga kecamatan.

    Kendati demikian para caleg juga harus berjuang  dengan gigih. Salah satunya dilaksanakan dengan menemui langsung para calon pemilih (door to door). “Jangan hanya kegiatan seremonial saja, melainkan harus menyentuh langsung akar rumput,” ucapnya, didampingi Sekretaris Drs Lulus Triparyadi, yang kini juga menjadi Caleg DPRD Kebumen Dapil 1 Kecamatan Kebumen dan Buluspesantren itu. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top