Honda GTR

  • Berita Terkini

    Sabtu, 25 Agustus 2018

    Gelar Ngaji Bareng, Darori Berangkatkan Enam Orang Umroh Gratis

    sudarno ahmad/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra KRT Darori Wonodipuro, memberangkatkan enam orang untuk menunaikan ibadah umroh ke tanah suci secara gratis. Enam orang yang beruntung itu merupakan jamaah Majelis Taklim Az-zahra.

    Mereka berhasil memenangkan doorprize umroh setelah diundi pada acara "Ngaji Bareng Pak Darori" dalam rangka HUT ke-73 RI di GOR Petanahan, belum lama ini.

    Tak hanya memberi hadiah umroh, dalam pengajian itu, politikus asli Petanahan itu juga membagi-bagikan uang puluhan juta. Jumlah itu terdiri atas voucher bagi lima orang masing-masing Rp 1 juta. Kemudian voucher masing-masing Rp 500.000 bagi 20 orang dan voucher masing-masing Rp 250.000 untuk 20 orang jamaah.

    Darori yang didampingi putranya dokter Angga Darori dan staf ahli Yarianto juga memberikan santunan kepada 100 anak yatim dan dhuafa. Pengajian dihadiri sekitar 3.000 jamaah yang berasal dari sejumlah kecamatan di Kebumen. Seperti Petanahan, Klirong, Pejagoan, Alian hingga Karangsambung.

    Anggota DPR RI KRT Darori Wonodipuro mengatakan, pengajian akbar itu digelar untuk mensyukuri kemerdekaan RI yang sudah mencapai 73 tahun. Selain itu juga untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat sekaligus meminta ijin dan doa restu bahwa dirinya akan maju lagi ke senayan pada Pemilu 2019 mendatang.

    "Pemberian hadiah umroh dan voucher bagi jamaah semata-mata bentuk berbagi kepada orang lain. Saya diajarkan oleh orangtua saya, jika memiliki rejeki untuk berbagi dengan orang lain," ujar Darori.

    Dia juga akan menggelar gerak jalan di Alun-alun Kebumen dengan hadiah utama mobil, umroh, sepeda motor dan hadiah lain.

    "Saya senang melakukan itu. Saya hanya minta didoakan agar diberikan kesehatan, panjang umur,  murah rejeki, berbahagia di dunia dan akherat," imbuhnya.(ori)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top