HONDA BEAT

  • Berita Terkini

    Minggu, 01 Juli 2018

    Tabung LPG Bocor Nyaris Bikin Rumah HalimahTerbakar

    ilustrasi
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Siti Halimah (42), seorang perempuan warga Desa Lemahduwur Kecamatan Kuwarasan panik luar biasa, Minggu (1/7/2018) pagi tadi. Ini setelah tabung gas LPG di rumahnya terbakar.

    Kejadian berawal saat Siti Halimah mengganti gas LPG ukuran 3 kgnya dengan yang baru. Tanpa disadarinya, terjadi kebocoran pada regulator. Keepanikan semakin memuncak ketika muncul api yang kemudian membakar 1 unit tabung gas LPG 3 itu.

    "Saat kejadian itu, kebetulan suami Ibu Siti Halimah sedang merokok. Api ini berasal dari rokok sang suami dan terjadilah sambaran api di tabung gas," kata Kasie Penanggulangan Kebakaran Satpol PP Kebumen Arif Rahmadi, Minggu.

    Kejadian itu lantas dilaporkan kepada Unit Damkar Gombong. Tak lama berselang, satu unit mobil pemadam kebakaran meluncur ke lokasi. Api segera bisa dipadamkan sehingga tidak merembet ke rumah milik korban.

    "Penyebab kebakaran karena bocornya satu unit tabung gas ukuran 3 kg," ujar Arif sembari menghimbau agar warga tak meninggalkan kewaspadaan mengingat saat ini musim kemarau.(cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top