• Berita Terkini

    HONDA BEAT

    Selasa, 17 Juli 2018

    SD Muhammadiyah Kebumen Kembali Berjaya di Ajang O2SN

    istimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Prestasi membanggakan kembali diraih siswa SD Muhammadiyah Kebumen. Kali melalui Alga, yang baru saja menyabet juara 1 cabang bulutangkis pada ajang O2SN tingkat Kabupaten Kebumen.

    Yang bikin bangga, prestasi ini sudah seperti langganan bagi Alga. Siswa yang masih duduk di kelas 5 itu seringkali menorehkan prestasi di cabang olahraga tepok bulu. Tak hanya tingkat kabupaten bahkan tingkat nasional.

    "Alga merupakan siswa yang sering mendapatkan mendali baik tingkat Kabupaten bahkan Nasional. Dia ini merupakan salah satu anak didik PB Djarum yang dulunya merupakan anak didik dari PB Bina Pratama," kata Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Kebumen, Miskun SPd, kemarin (16/7/2018).

    Miskun menambahkan, pihak sekolah sangat mendorong para siswanya untuk terus berprestasi. Siswa akan diarahkan sesuai bakat dan minatnya. Hasilnya pun terlihat dengan banyak raihan prestasi yang mereka raih untuk membawa nama harum Kebumen, baik di tingkat provinsi bahkan nasional. 

    "Prestasi Alga menjadi torehan emas untuk SD Muhammadiyah Kebumen karena 3 tahun berturut turut O2SN di Cabor Bulutangkis dipegang oleh SD Muhammadiyah Kebumen," imbuh Bagian kesiswaan, Sulthon Nasir SPd.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top