BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA VARIO DUO

    Kamis, 05 Juli 2018

    RS Palang Biru Gombong Dilaporkan Terbakar

    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- RS Pius Palang Biru Gombong di Jl Kartini, dilaporkan terbakar Kamis malam ini (5/7/2018). Belum jelas kronologi kejadian tersebut, termasuk apakah ada korban atau tidak.

    Kasatpol PP Kabupaten Kebumen, Agung Pmbudi melalui Kasie Penanggulangan Kebakaran, Arif Rahmadi mengatakan, pihaknya baru saja menerima laporan. Hingga saat ini, belum jelas persis waktu terjadinya kebakaran. Seberapa besar eskalasi kebakaran juga belum diketahaui.

    Petugas juga masih berkonsentrasi memadamkan api."Ini kita sedang menuju ke sana dengan kekuatan penuh. Ada 5 armada yang kita terjunkan dibantu 2 tanki dari BPBD jadi ada 7," katanya.

    Tokoh masyarakat Gombong, Joko Waluyo dihubungi mengaku baru saja menerima informasi tersebut."Belum jelas kapan persisnya terjadi. Tapi memang terjadi kebakaran<" katanya.

    Dari foto-foto yang diterima koran ini, kejadian ini membuat panik. Terdapat pasien-pasien yang terpaksa dievakuasi ke halaman. Sementara, warga berbondong-bondong mendatangi lokasi.

    Kebakaran juga membuat aliran listrik padam. (cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top