HONDA DUO

  • Berita Terkini

    Selasa, 17 Juli 2018

    Perempuan Tanpa Identitas Jadi Korban Tabrak Lari di Purworejo

    PURWOREJO – Diduga menjadi korban tabrak lari, perempuan tanpa identitas ditemukan tewas di Jalan Kutoarjo – Kebumen tepat di depan SPBU Klepu Kecamatan Butuh Purworejo, Minggu (15/7/2018) malam. Kini, jenazah perempuan naas tersebut masih disimpan di kamar mayat RSUD Tjitrowardojo.



    Kasat Lantas Polres Purworejo AKP Nyi Ayu Fitria Fachah saat dimintai konfirmasi, Senin (16/7) mengatakan, dari hasil informasi warga sekitar TKP peristiwa laka lantas terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Korban merupakan pejalan kaki dan diduga ditabrak sebuah pengendara sepeda motor yang tidak dikenal.

    “Informasinya, pengendara motor langsung kabur sesat setelah terjadi insiden kecelakan,” terangnya.

    Menerima laporan warga, petugas kepolisian kemudian mendatang lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, selanjutnya korban dibawa ke RSUD dr. Tjitrowardojo. Petugas tidak menemukan satupun identitas di tubuh korban, sehingga sampai saat ini belum diketahui.

    “Dugaan kami korban mengalami gangguan keterbelakangan mental, karena dari keterangan warga yang sering melihat korban mondar-mandir sebelum peristiwa tersebut,” katanya.

    Adapun ciri-ciri korban umur diperkirakan berusia 40-45 tahun, tinggi badan 150 centimeter dengan berat badan 40 kilogram. Saat ditemukan korban memakai kaos warna biru kombinasi putih, celana pendek selutut warna hitam, rambut lurus sebahu beruban dan berwajah oval.

    “Kami harap bagi warga atau kerabat yang mengenal ciri-ciri korban tersebut agar menyampaikan ke keluarganya. Silahkan untuk mengecek di kamar Jenazah RSUD dr. Tjitrowardojo Purworejo atau ke Kantor Unit Laka Satlantas Polres Puworejo,” himbaunya.(luk)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top