Honda GTR

  • Berita Terkini

    Jumat, 20 Juli 2018

    Mantan Duta Wisata Kebumen Ikut Nyaleg di Pileg 2019

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Di tengah usianya yang baru 22 tahun, seorang gadis asal Desa Waluyo Kecamatan Buluspesantren memantapkan diri maju dalam Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019. Fitri Septiyani, gadis itu, maju sebagai bakal calon legislatif DPRD Kebumen Daerah Pemilihan (Dapil ) 1.

    Ditemui kemarin, Fitri mengaku tertarik dengan dunia politik sejak dua tahun terakhir. Usia relatif muda, kata Fitri, tak menghalangi tekadnya untuk bersaing dengan para calon lain yang sudah senior.

    Apalagi dia punya pengalaman sebagai Duta Wisata Kabupaten Kebumen. Diapun bertekad dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat dan Kabupaten Kebumen. "Saya bertekad memperjuangkan Kebumen ke depan yang lebih baik. Salah satunya mengembangkan sektor pariwisata di Kebumen," ujar gadis yang menyandang gelar STr Kom Manajemen yang maju lewat Partai NasDem  itu.

    Ibu Kandung Fitri, Prasiem mengaku mendukung cita-cita anaknya menjadi wakil rakyat di DPRD. Dia percaya, anaknya mampu mengemban tugas berat bila terpilih nanti. "Dia anaknya mandiri dan pandai bergaul. Cita-citanya juga tinggi. Sebagai orang tua, kami hanya bisa mendukung dan mendoakan semoga cita-citanya tesebut tercapai," kata Prasiem

    Tak hanya keluarga, dukungan juga datang dari teman-teman dekat Fitri. "Bila terpilih nanti, semoga Fitri bisa amanah menjadi wakil rakyat," ujar Indra Narahayu, teman karib Fitri.(*/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top